Website ini berisi tentang Informasi Kesehatan seperti: Keperawatan, Kebidanan, Kedokteran, Rumah Sakit, Lowongan kerja, Penyakit, Obat, Jurnal, Askep, Makalah, SOP / Protap, Tips & cara, CPNS dan lain sebagainya.

Wednesday, 23 December 2015

Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta (RS PON)

DAFTAR RUMAH SAKIT DI JAKARTA
Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON)

Alamat dan Lokasi Rumah Sakit Pusat Otak Nasional:
JL. MT. Haryono Kavling 11
Cawang, Jakarta Timur
Jakarta Kode Pos 13630
Telp. 021 - 2937 3377
Fax. 021 - 2937 3445
Email : info@rspon.co.id


Latar Belakang Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON)

Permasalahan di bidang kesehatan otak dan saraf (neurologi) di Indonesia semakin kompleks dengan jumlah kasus yang semakin meningkat pula. Angka kejadian stroke meningkat dari tahun ke tahun, bahkan pada riset kesehatan dasar (Riskesdas) tahun 2007 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI, stroke merupakan penyebab kematian dan kecacatan utama di hampir seluruh rumah sakit di Indonesia. Oleh karena itu Pemerintah mendirikan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional yang diharapkan dapat menjadi tempat pelayanan kesehatan otak dan saraf yang komprehensif, sehingga bisa menjadi model/percontohan dalam penanganan kasus-kasus neurologi di Indonesia.


Visi dan Misi Rumah Sakit Pusat Otak Nasional

VISI
MENJADI RUMAH SAKIT PUSAT RUJUKAN NASIONAL BIDANG OTAK DAN SISTEM PERSARAFAN

MISI
1. Mewujudkan Pelayanan Otak dan Sistem Persarafan Bermutu Tinggi dan Terjangkau Oleh Semua Lapisan Masyarakat
2. Mewujudkan Pendidikan Dan Penelitian Yang Mampu Memberikan Kontribusi Pada Pemecahan Masalah Otak Dan Sistem
    Persarafan Di Tingkat Nasional Dan Internasional
3. Mewujudkan Penapisan IPTEK Di Bidang Ilmu Kesehatan Otak Dan Sistem Persarafan
4. Mewujudkan Kenyamanan dan Kesejahteraan Pegawai


Info Lowongan Kerja Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) Tahun 2017
Informasi terakhir terkait lowongan kerja di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Terbaru adalah sebagai berikut:





Pelayanan Medis dan Nonmedis di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional
Rumah Sakit Pusat Otak Nasional memberikan pelayanan medis yang lengkap dan terjangkau oleh masyarakat. RS PON memberikan pelayanan untuk pasien umum dan BPJS serta Eksequtive. Beberapa pelayanan medis yang bisa di dapat di RS PON antara lain: Pelayanan dokter spesialis: dokter spesialis saraf, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis paru, dokter spesialis bedah saraf, dokter spesialis bedah umum, dokter spesialis anestesi, dokter spesialis anak, dokter spesialis kulit dan dokter umum. Selain itu di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional juga ada divisi - divisi khusus seperti divisi neuro infeksi dan divisi neuro diagnostik. Selain pelayanan meddis yang handal, RSPON juga mempunyai pelayanan keperawatan, laboratorium, rekam medik, instalasi gizi, radiologi, CSSD, loundry dan farmasi yang handal dan dengan fasilitas yang lengkap. Ruang keperawatan mulai dari kelas III, IGD, ICU, HCU, SCU, OK sampai dengan VVIP dan Presiden suit juga tersedia di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional anda juga bisa mendapatkan pelayanan dari Prof. Yusuf Misbach, Sp. S (K), FAAN.
Beberapa jenis penyakit yang sering dijumpai dan ditangani di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional adalah: stroke haemoragic, stroke iskhemik/CVD SI, sub arachnoid haemoragic/SAH, intra cranial hematoma/ICH, subdural hematoma/SDH, meningitis, meningoencephalitis, tumor otak, kanker otak, astrocytoma, fraktur servikal, fraktur lumbal, HNP, epilepsi, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan masalah otak dan sistem persyarafan.


Logo Rumah Sakit Pusat Otak Nasional

Logo Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON)


Berita Khusus Terkait Rumah Sakit Pusat Otak Nasional

Saat ini RS PON sedang membangun gedung perkantoran dan manajemen, rumah singgah, serta tempat parkir.

Semoga bermanfaat..

Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta (RS PON) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aulia Rahman

0 comments:

Post a Comment