Website ini berisi tentang Informasi Kesehatan seperti: Keperawatan, Kebidanan, Kedokteran, Rumah Sakit, Lowongan kerja, Penyakit, Obat, Jurnal, Askep, Makalah, SOP / Protap, Tips & cara, CPNS dan lain sebagainya.

Sunday 27 March 2016

Rumah Sakit Umum (RSU) Ceria Kandangan, Kalimantan Selatan

DAFTAR RUMAH SAKIT DI KANDANGAN, KALIMANTAN SELATAN


Rumah Sakit Umum Ceria Kandangan, Kalimantan Selatan
(Yayasan Siti Noor Latifah)

Alamat dan Lokasi Rumah Sakit Umum (RSU) Ceria Kandangan, Kalimantan Selatan:
Jalan Jend. Sudirman No.10 Hamalau – Kandangan, Kalimantan Selatan


Latar Belakang dan Sejarah Rumah Sakit Umum (RSU) Ceria Kandangan, Kalimantan Selatan

Dengan terbitnya Akte Notaris No 03  tanggal  20 Pebruari 2007  tentang Pendirian pada tahun Yayasan Siti Noor Latifah oleh Notaris   Bambang Syamsuzar Oyong, SH  di Banjarmasin,    pada tahun itu juga berdirilah Rumah Sakit Ibu dan Anak Ceria ditambah dengan  Klinik Dokter Spesialis Bersama yang beralamat di Jalan Jenderal  Sudirman No. 10 Hamalau – Kandangan – Hulu Sungai Selatan.
Semula RS Ibu dan Anak Ceria mempunyai 3 klinik spesialis dan hanya 2 dokter umum dan ditambah dengan beberapa fasilitas penunjang seperti laboratorium dan apotek. Sebagai usaha dari Yayasan Siti Noor Latifah,  pada tahun 2009 RS Ibu dan Anak Ceria berubah statusnya menjadi Rumah Sakit Umum Ceria. Sebagai Rumah Sakit Umum swasta di Kandangan – Kabupaten Hulu Sungai Selatan dikembangkan adalah untuk  lebih dapat mengantisipasi tuntutan layanan kesehatan yang  dapat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat tidak hanya di Kota Kandangan atau Kabupaten Hulu Sungai Selatan khususnya, akan tetapi diharapkan dapat memberikan layanan kesehatan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan  se Banua Enam bahkan masyarakat dari luar Propinsi Kalimantan Selatan seperti masyarakat Propinsi Kalimantan Tengah ( Tamiang Layang dan Buntok ) secara umum.
Dengan motto “ Ikhlas Dalam Melayani, Profesional Dalam Bertindak “ Rumah Sakit Ceria Kandangan selalu berusaha memberikan pelayanan yang optimal dengan menyediakan berbagai layanan kesehatan yang paripurna dengan niat yang ikhlas, dengan bentuk pelayanan yang cepat, tepat dan didukung oleh Sumber Daya Manusia yang berpengalaman, handal serta  profesional sehingga kami mampuberkompetisi dalam penyediaan pelayanan kesehatan yang komprehensif dan paripurna. Pada saat ini RS Ceria Kandangan telah dilengkapi dengan dokter spesialis berbagai bidang , peralatan penunjang yang canggih dan tentunya tarif yang relatif terjangkau masyarakat dan pelayanan yang memuaskan.


Visi dan Misi Rumah Sakit Umum (RSU) Ceria Kandangan, Kalimantan Selatan

Visi: -


Misi: -



Info Lowongan Kerja Rumah Sakit Umum (RSU) Ceria Kandangan, Kalimantan Selatan Terbaru

Logo Rumah Sakit Umum (RSU) Ceria Kandangan, Kalimantan Selatan
Logo Rumah Sakit Kandangan, Kalimantan Selatan


Berita Khusus Terkait Rumah Sakit Umum (RSU) Ceria Kandangan, Kalimantan Selatan
-


Semoga bermanfaat..

Rumah Sakit Umum (RSU) Ceria Kandangan, Kalimantan Selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Warsono

0 comments:

Post a Comment