Website ini berisi tentang Informasi Kesehatan seperti: Keperawatan, Kebidanan, Kedokteran, Rumah Sakit, Lowongan kerja, Penyakit, Obat, Jurnal, Askep, Makalah, SOP / Protap, Tips & cara, CPNS dan lain sebagainya.

Monday 19 December 2016

Rumah Sakit Umum (RSU) An Ni'mah Wangon

DAFTAR RUMAH SAKIT DI KABUPATEN BANYUMAS JAWA TENGAH



RSU AN NI'MAH WANGON

Alamat dan Lokasi Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas:
Jl. Raya Kalapagading Kulon Wangon 
Kabupaten Banyumas Jawa Tengah 53176
Email: sdmannimah.hospital@gmail.com


Latar Belakang Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas 
Sejarah berdirinya Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas  :
Rumah sakit An ni’mah melayani pasien selama 24 jam, memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dan kasih sayang. Dengan didukung oleh pelayanan medis yang siap melayani pasien selama 24 jam, kini rumah sakit An Ni’mah siap menjemput dan mengantar pasien selama 24 jam non stop, dengan didukung oleh 3 buah mobil ambulance yang siap mengantar kapan saja dan dengan sistem pembayaran yang sangat mudah. semua ini diharapkan untuk meningkatkan kepercayaan dan meningkatkan pelayanan yang maksimal terhadap pasien. Diharapkan dengan adanya pelayanan ambulan 24 jam ini dapat membuat warga masyarakat tidak merasa bingung atau khawatir kembali akan kebutuhan pelayanan kesehatan, khususnya didaerah wangon dan sekitarnya.
Visi dan Misi Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas

VISI :
Mewujudkan rumah sakit islam yang memiliki krediilitas tinggi di wilayah banyumas.

MISI :
a. Memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan terjangkau.
b. Memberikan pelayanan kesehatan yang manusiawi dan islami.
c. Mengembangkan sumber daya manusia islami.
d. Membantu dan membimbing sarana kesehatan untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan
dan keselamatan pasien melalui pendidikan kesehatan masyarakat.
Info Lowongan Kerja di Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas
Info Lowongan Kerja Perawat Terbaru di RSU An Ni'mah Banyumas Tahun 2017


Fasilitas Pelayanan Medis dan Nonmedis di Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas
Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas memberikan pelayanan medis yang komprehensif dan terjangkau oleh masyarakat. Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas memberikan pelayanan untuk pasien umum dan BPJS serta bekerja sama dengan berbagai jenis asuransi swasta lainnya. Beberapa pelayanan medis yang bisa di dapat di Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas antara lain: Pelayanan dokter spesialis: dokter spesialis saraf, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis paru, dokter spesialis bedah saraf, dokter spesialis bedah umum, dokter spesialis anestesi, dokter spesialis anak, dokter spesialis kulit dan kelamin, dokter spesiali THT, dokter spesialis kandungan/obgyn, dokter spesialis orthopedi, dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, dokter spesialis radiologi, dokter gigi, dokter spesialis radiologi dan dokter umum. Selain itu di Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas juga ada divisi - divisi khusus seperti divisi patologi klinik dan klinik kebidanan yang mumpuni di wilayah Jakarta Barat. Selain pelayanan medis yang handal, Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas juga mempunyai pelayanan keperawatan, laboratorium, rekam medik, instalasi gizi, radiologi, CSSD, loundry dan farmasi yang handal dan dengan fasilitas yang lengkap. Ruang keperawatan mulai dari kelas III, IGD, ICU, OK sampai dengan VVIP, Poli Klinik dan Ruang VK serta ruang perawatan jenazah juga tersedia di Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas

Beberapa jenis penyakit yang sering dijumpai dan ditangani di Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas adalah: Demam typhoid, asma, anemia aplastik, penyakit kandungan, penyakit  kulit dan kelamin, penyakit jantung dan pembuluh darah, pneumonia, penyakit kulit dan kelamin,  hipertensi, diabetes melitus, katarak, tumor dan kanker servik, patah tulang, stroke haemoragic, stroke iskhemik/CVD SI, sub arachnoid haemoragic/SAH, intra cranial hematoma/ICH, subdural hematoma/SDH, meningitis, meningoencephalitis, HIV/AIDS, alzhaimer, myastenia gravis, TBC, malaria, lupus, kista dan lain sebagainya.

Selain itu di Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas juga tersedia apotek yang menjual obat - obatan untuk mengatasi hipertensi, obat untuk penyakit asma, obat untuk batuk pilek, obat untuk epilepsi, obat penyakit ginjal, obat mata, obat anti epilepsi, antibiotik, analgetik, anti kolinergik, cairan dan elektrolit, obat-obat lambung, obat-obat jantung, obat antidiabetes, obat untuk luka,  anti malaria dan lain sebagainya. Namun fasilitas ini hanya bisa didapat oleh pasien di Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas. Fasilitas pelayanan unggulan Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas yang sedang berkembang saat ini antara lain pelayanan bedah epilepsi, pelayanan geriatri dan pelayanan leptospira.


LOGO TERBARU Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas
 
Logo Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas


Berita Terbaru Tentang Rumah Sakit An Ni'mah Wangon Banyumas
Belum tersedia.
Sumber: www.rsuannimahwangon.wordpress.com
Semoga bermanfaat..

Rumah Sakit Umum (RSU) An Ni'mah Wangon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Warsono

0 comments:

Post a Comment