Website ini berisi tentang Informasi Kesehatan seperti: Keperawatan, Kebidanan, Kedokteran, Rumah Sakit, Lowongan kerja, Penyakit, Obat, Jurnal, Askep, Makalah, SOP / Protap, Tips & cara, CPNS dan lain sebagainya.

Tuesday 12 January 2016

Rumah Sakit Tarumajaya Hospital Bekasi


DAFTAR RUMAH SAKIT DI BEKASI - JAWA BARAT
Rumah Sakit Tarumajaya Hospital

Alamat dan Lokasi Rumah Sakit Tarumajaya Hospital:
Jl. Raya Tarumajaya No 1B Pantai Makmur, Tarumajaya – Bekasi
Telepon . (021) 88992337 
Fax : (021) 88992388


Latar Belakang Rumah Sakit Tarumajaya Hospital

Sejarah Rumah Sakit Tarumajaya berawal dari berdirinya Yayasn Kesehatan Nasional Indonesia pada tahun 1998 yang membuka klinik pelayanan kesehatan masyarakat dengan nama Balai pengobatan Umum Medikana di beberapa wilayah Jakarta dan Bekasi .
Mengikuti perkembangan perkembangan jaman yang menuntut professionalism dan pelayanan yang maksimal, maka pada tahun 2015 pengurus yayasan mendirikan badan hokum persoroan yaitu PT. Rumah Sakit TarumaJaya yang dicatat oleh notaris dan disahkan oleh Kemkumham dengan nomor daftar  perseroan AHU 35667329.AH.010.11. Tahun 2015 Tanggal 19 Oktober 2015. Logo atau identitas yang dibuat adalah Tarumajaya Hospital 

Lokasi Rumah Sakit Tarumajaya berada di Jalan Raya Tarumajaya nomer 1B, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Hal ini sangat sesuai dengan mengingat berkembangnya wilayah tersebut menjadi pemukiman dengan dengan adanya pengembang perumahan yang mendirikan komplek perumahan. Sehingga berdirinya Rumah Sakit tarumajaya diharapkan dapat menjadi rujukan pelayanan medic atau penanganan medic yang lebih cepat untuk warga sekitar tanpa harus melakukan perjalanan jauh menuju pusat kota.

Komitmen kami adalah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat semaksimal kemampuan kami. Walau Rumah Sakit tarumajaya adlah badan usaha yang berprofit, namun Yayasan Kesehatan Nasional Indonesia dengan BPU Medikana tetap dipertahankan atau beroperasi. Hal ini dimaksudkan supaya pelayanan kesehatan di simpul masyarakat kelas bawah tetap telayani karena biaya yang relatif rendah dan terjangkau.


Visi dan Misi Rumah Sakit Tarumajaya Hospital

Visi:
Rumah  Sakit tarumajaya menjadi rujukan dan penanganan kesehatan lebih cepat untuk warga kecamatan Tarumajaya khususnya dan pelayanan jasa medic umum yang handal disegala bidang jasa medik dimana tempat sekiraya dapat dijangkau.

Misi
  1. Rumah  Sakit tarumajaya dengan motto “ ikhlas dalam melayani “ karena dengan keikhlasan dan ketulusan diiringi doa diharapkan semangat dan rasa nyaman pasien untuk menuju kesembuhan atau pemulihan
  2. Memberikan pelayanan kesehatan untuk memenuhi harpan kebutuhan paien dengan mengutamakan keramahan dan perhatian terhadap pasien meliputi unsur-unsur fisik, mental dan spiritual.
  3. Memberdayakan sumber daya manusia supaya dapat memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan memuaskan pasien dan bermanfaat bagi manusai yang memerlukan layanan kesehatan.


Info Lowongan Kerja Rumah Sakit Tarumajaya Hospital Tahun 2016
Dibutuhkan lulusan Bidan dan Perawat untuk mengisi lowongan kerja bidan dan perawat di Rumah Sakit TARUMAJAYA HOSPITAL daerah Harapan Indah Bekasi ( Segara City ).
Diutamakan yang tinggal di daerah Harapan Indah.
Persyaratan:
- Lulusan D3 Kebidanan dan D3 Keperawatan
- Diutamakan yang Fresh graduate atau bidan lulusan baru
- Memiliki IPK minimal 3.00
- Memiliki kepribadian yang baik: jujur, rajin, ramah, santun dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan
- Serius dan akan bekerja dengan sungguh - sungguh


Jika berminat silakan kirimkan CV dan lamaran ke email :

prabowoaji12@gmail.com atau via pos ke alamat Rumah Sakit Tarumajaya Hospital


atau hub dahulu :
dr.Aji Prabowo 081-221-424-214


Pelayanan Medis dan Nonmedis di Rumah Sakit Tarumajaya Hospital
Rumah Sakit Tarumajaya Hospital Bekasi memberikan pelayanan medis yang lengkap dan terjangkau oleh masyarakat. Rumah Sakit Tarumajaya Hospital Bekasipelayanan medis yang bisa di dapat di Rumah Sakit Tarumajaya Hospital Bekasi antara lain: Pelayanan dokter spesialis: dokter spesialis saraf, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis paru, dokter spesialis bedah saraf, dokter spesialis bedah umum, dokter spesialis anestesi, dokter spesialis anak, dokter spesialis kulit dan dokter umum. Selain pelayanan meddis yang handal, Rumah Sakit Tarumajaya Hospital Bekasi juga mempunyai pelayanan keperawatan, laboratorium, rekam medik, instalasi gizi, radiologi, CSSD, loundry dan farmasi yang handal dan dengan fasilitas yang lengkap. Ruang keperawatan mulai dari kelas III, IGD, ICU, HCU, SCU, OK sampai dengan VVIP tersedia di Rumah Sakit Tarumajaya Hospital Bekasi.

Beberapa jenis penyakit yang sering dijumpai dan ditangani di Rumah Sakit Tarumajaya Hospital Bekasi adalah: stroke haemoragic, stroke iskhemik/CVD SI, sub arachnoid haemoragic/SAH, intra cranial hematoma/ICH, subdural hematoma/SDH, meningitis, meningoencephalitis, tumor otak, kanker otak, astrocytoma, fraktur servikal, fraktur lumbal, HNP, epilepsi, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan masalah otak dan sistem persyarafan.


Logo Rumah Sakit Tarumajaya Hospital
Logo dan Foto Rumah Sakit Tarumajaya Hospital - Bekasi

Berita Khusus Terkait Rumah Sakit Tarumajaya Hospital
Pemilik : PT. RUMAH SAKIT TARUMAJAYA
Direksi dan Komisaris PT Rumah Sakit Tarumajaya:
a)      Dokter Taufiq A. Bakar (direktur)

b)      Ny Cut Eva Safitri (komisaris)



Semoga bermanfaat..

Rumah Sakit Tarumajaya Hospital Bekasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Warsono

0 comments:

Post a Comment