Website ini berisi tentang Informasi Kesehatan seperti: Keperawatan, Kebidanan, Kedokteran, Rumah Sakit, Lowongan kerja, Penyakit, Obat, Jurnal, Askep, Makalah, SOP / Protap, Tips & cara, CPNS dan lain sebagainya.

Saturday, 31 October 2015

ISTRI TENTARA / POLISI PASTI BIDAN / PERAWAT, MITOS ATAU FAKTA?

Seringkali kita jumpai bahwa seorang polisi atau tentara pasti istrinya seorang bidan atau perawat. Benarkah ini adalah suatu keharusan kalau seorang polisi atau tentara harus mempunyai seorang istri seorang perawat atau bidan? Oke mari kita akan bahas ya teman-teman.. jadi begini..

Memang benar sering sekali kita jumpai hal yang demikian, namun jangan salah loh banyak juga seorang polisi atau tentara istrinya adalah seorang guru, pegawai bank, dokter, petani, ibu rumah tangga, pegawai swasta, atau bahkan sesama polisi atau sesama rekan kerjanya. Begitupun juga seorang perawat atau bidan, suami merreka juga tidak semuanya polisi atau tentara kok, banyak yang suami mereka dokter, sesama perawat, rekan kerja dirumah sakit, guru, dosen, dan lain sebagainya.

Sebenarnya jodoh itu takdir sang pencipta loh, ingat kan bahwa rezeki, jodoh dan maut adalah takdir dari Sang Maha Kuasa? Namun ada 2 hal yang melatar belakangi mengapa bidan atau perawat jodohnya pasti polisi atau tentara.

  1. Kebanyakan bidan atau perawat sangat bangga apabila mempunyai pacar atau tunangan seorang polisi atau tentara, sebab masa depan yang jelas dan keturunan yang baik mungkin jadi pilihan utama. Jadi jika ada orang tua yang anak perempuannya mempunyai pacar seorang TNI atau polisi pasti mereka akan sangat setuju, percayakah? silahkan buktikan..
  2. Ruang lingkup pergaulan. Ya, suatu hubungan terjalin dikarenakan ada sebuah kontak batin antara dua  insan yang bilamana mereka merasa nyaman. Kita lihat bahwa polisi dan tentara temannya ya pasti kebanyakan laki-laki, jadi tidak mungkin kan cowo menikah dengan cowo? Nah, sedangkan bidan atau perawat lingkungan kuliahnya bahkan lingkungan kerjanya dilingkupi oleh para perempuan. Jadi mereka saling mencari yang komunitasnya banyak, kalo cari komunitas cowo yang banyak ya di kepolisian dan TNI, sedangkan kalo cari komunitas yang banyak cewenya ya di kampus keperawatan atau kebidanan. Bener gak teman?
Nah, kurang lebihnya seperti itu teman.. Jadi sekarang teman-teman sudah tau kan bahwa jodoh antara bidan atau perawat dengan polisi atau tentara bukan mitos tapi melainkan usaha satu sama lain dan takdir dari Alloh SWT tentunya. dan jodoh tentara ataupun polisi ataupun apasaja tidak menjamin kebahagiaan seseorang jika didalamnya keluarga itu tidak tumbuh cinta dan kasih sayang.. Jadi siapapun jodohmu saat ini, bagaimanapun kondisinya, syukurilah karena semua itu merupakan jalan menuju akhirat nanti..
Sampai jumpa..

ISTRI TENTARA / POLISI PASTI BIDAN / PERAWAT, MITOS ATAU FAKTA? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aulia Rahman

0 comments:

Post a Comment